Rabu, 20 Juni 2012

Laporan Kegiatan SUBC Indonesia per 19 Juni 2012


Hasil panen diangkut dengan boat oleh agen.

Kepada Yth:

Para Pemegang Saham PT Saham Usaha Bersama Indonesia
di tempat

Bersama ini kami sampaikan laporan kegiatan SUBC Indonesia per  tanggal 19 Juni 2012 sebagai berikut :

Budidaya Ikan Kerapu

Kegiatan hari Sabtu, 16 Juni 2012 adalah sebagai berikut :

Panen keramba no 4,7 dan 39 sebanyak 262 ekor dengan total berat 132 kg. Harga per kilogram adalah Rp.62.000,-. Sampai hari ini uang penjualan ikan kerapu tersebut belum kami terima dari pembeli.

Bibit kerapu macan masuk dari Nanggroe Aceh Darussalam sebanyak 932 ekor dan 10 ekor kerapu lumpur. Bibit termasuk sudah dimasukkan ke keramba no 13, 15, 17, 18 dan 19.

Keramba no 41 sampai kemarin masih mengalami kematian, pada hari Sabtu kemarin tidak jadi dipanen karena ukurannya masih belum mencapai 400 gram. Untuk sementara kami masih mengadakan pengamatan terhadap kematian kerapu lumpur ukuran B di keramba 41.
Penimbangan ikan disaksikan oleh pemilik dan agen.
Perkebunan Kelapa Sawit

Terkait dengan rencana pembuatan areal pembibitan dengan penambahan biaya alat berat tadi malam kami melakukan pertemuan dengan Bapak Hutajulu, beliau menyarankan untuk pembibitan bisa dilakukan di areal perkebunannya di daerah Paluh Piai, Kecamatan Gebang.

Saat ini kami masih mempersiapkan pembuatan Surat Saham yang nantinya akan dipegang oleh pemegang saham sebagai bukti investasinya di unit usaha PT Saham Usama Bersama Indonesia.

Untuk kedua poin di atas, maka kami harapkan kepada para pemegang saham  yang masih belum melengkapi data pribadinya, agar segera melengkapi data yang akan dimasukkan ke dalam Daftar Pemegang Saham.

Demikian disampaikan, dan atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT Saham Usaha Bersama (SUB) Indonesia

Freddy Ilhamsyah PA
Direktur Utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar