Minggu, 03 Juni 2012

Laporan Budidaya Ikan Kerapu dan Perkebunan Kelapa Sawit tanggal 2 Juni 2012

Pangkalansusu, 2 Juni 2012


Kepada Yth
Para Pemegang Saham SUBC Indonesia di tempat

Berikut kami sampaikan laporan sebagai berikut :

BUDIDAYA IKAN KERAPU

Sampai 2 Juni 2012 uang penjualan hasil panen ikan kerapu tanggal 22-23 Mei 2012 belum kita terima dari agen pembeli.

Kegiatan Jumat, 1 Juni 2012

Sortir terhadap kerapu macan yang ada di keramba no 19 dan 18. Untuk keramba no 19 jumlah kerapu macan ukuran C sebanyak 175 ekor dan ukuran BL sebanyak 12 ekor. Dari keramba no 18 jumlah kerapu macan ukuran C sebanyak 180 ekor dan ukuran BL sebanyak 29 ekor. Untuk keramba no 23 yang disortir pada hari Kamis, 31 Mei 2012 ukuran C berjumlah 145 ekor dan BL sebanyak 22 ekor.

Kegiatan Sabtu, 2 Juni 2012 

Telah dilakukan sortir ikan kerapu macan di keramba no 10 dan 11.

PERKEBUNAN KELAPA SAWIT

Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan:

Excavator masih melanjutkan pekerjaan pembukaan lahan.

2. Terkait dengan rencana pembuatan areal pembibitan dengan penambahan biaya alat berat seperti tersebut di atas, kami mohon persetujuan dari pemegang saham. Silakan persetujuan/ ketidaksetujuan dibalas melalui alamat email kami.

3. Dengan kondisi keuangan seperti saat ini, maka kemungkinan besar kegiatan usaha pembukaan lahan terhenti dalam beberapa waktu kedepan. Kemungkinan terhentinya kegiatan operasional pembukaan lahan ini murni karena masalah kesulitan finansial kita dalam penggalangan dana. Efek dari penghentian kegiatan ini adalah stagnasi investasi.Hal ini perlu menjadi perhatian bagi semua pemegang saham.

PEMBENTUKAN PERSEROAN TERBATAS

Bersama ini juga disampaikan bahwa pada 1 Juni 2012 telah dibentuk badan usaha bernama  PT Saham Usaha Bersama (SUB) Indonesia melalui Notaris Hj Nur Asmalina, Pangkalan Brandan. Nama Corporation dihilangkan karena penggunaan kata-kata asing tidak diperbolehkan menurut UU. Yang terlibat dalam pendirian PT ini adalah Freddy Ilhamsyah PA dengan saham 40% dan ditetapkan sebagai Direktur Utama, dan Dahyuda dengan saham sebesar 60% ditetapkan sebagai Komisaris.

Dengan telah berdirinya PT SUB Indonesia, maka untuk pengeluaran saham preferensi yang akan datang, akan langsung atas nama PT SUB Indonesia. Dan untuk jual beli saham serta biaya-biayanya akan kami sampaikan nanti mengingat sudah ada biaya overhead yang ditanggung oleh PT SUB Indonesia. Penyesuaian lainnya terkait dengan peningkatan aspek legal juga akan segera kami susun dan sampaikan kepada para pemegang saham.

Kepada para pemegang saham yang masih belum melengkapi data diri, agar mengirimkan data diri untuk kebutuhan pendataan pemegang saham.

Demikian laporan ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami
PT Saham Usaha Bersama (SUB) Indonesia

Freddy Ilhamsyah PA
Direktur Utama
HP: 081361464262

Tidak ada komentar:

Posting Komentar