Senin, 25 Juni 2012

Laporan Budidaya Ikan Kerapu tanggal 24 Juni 2012


Cairan obat metil biru
Sebelum dimasukkan kembali ke dalam keramba, ikan tsb direndam terlebih dahulu di dalam cairan metil biru
Kepada para Pemegang Saham Budidaya Ikan Kerapu PT SUB Indonesia

Bersama ini kami sampaikan Laporan Kegiatan Budidaya Ikan Kerapu tanggal 25 Juni 2012 sebagai berikut :

Sampai saat ini hasil penjualan ikan panen tanggal 16 Juni 2012 belum kami terima dari agen pembeli.

Sementara kegiatan di keramba kemarin, Minggu, 24 Juni 2012 adalah melakukan penyortiran ikan yang berada di keramba no 1 (ikan kerapu lumpur ukuran BL), hasil sortiran ukuran C sebanyak 20 ekor dipindahkan ke keramba no 21, dan 97 ekor ukuran BL dimasukkan ke dalam keramba no 2.

Sedangkan Ikan di keramba no 27 sudah diangkat dan direndam di dalam metil biru. Sebelum dipindahkan ikan kerapu lumpur ukuran C di keramba ini mati sebanyak 12 ekor. Sisa ikan dari keramba no 27 ini sebanyak 87 ekor dipindahkan ke keramba no 37. Over kematian ikan kerapu pada keramba no 27 ini menimbulkan kerugian terhadap saham sebesar Rp. 114.150,- dan menurunkan patokan kenaikan harga saham sebesar 0.01% dari semula 60,68% turun menjadi 60,67%.

Untuk Ikan kerapu lumpur ukuran B di keramba no 41 menunjukkan tingkat kematian yang tinggi, jumlah kematian kemarin sebanyak 5 ekor. Tingkat kematian yang over ini menimbulkan kerugian over loss terhadap saham sebesar Rp219.061,90 dan menurunkan patokan kenaikan harga saham sebesar 0,03% dari semulai 60,67% turun menjadi 60,64%. Untuk menekan kerugian terus berlanjut, rencana kerapu B di keramba no 41 ini akan dijual kepada agen pembeli kerapu, hal ini ditempuh karena ikan kerapu B di keramba ini sudah melalui proses perendaman dengan Metil biru, sehingga kematian berlanjut perlu diantisipasi dengan penjualan lebih awal untuk menekan kerugian yang lebih besar.

Selanjutan kami mengharapkan kepada para pemegang saham yang masih belum melengkapi data pribadinya, agar segera melengkapi data yang akan dimasukkan ke dalam Daftar Pemegang Saham.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT Saham Usaha Bersama (SUB) Indonesia

Freddy Ilhamsyah PA
Direktur Utama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar