Jumat, 08 Juni 2012

Laporan Budidaya Ikan Kerapu tanggal 8 Juni 2012

Saat memanen ikan kerapu lumpur milik SUBC Indonesia
Pangkalan Susu, 8 Juni 2012

Kepada Yth
Para Pemegang Saham Budidaya Ikan Kerapu SUBC Indonesia di Tempat

Berikut kami sampaikan  Laporan Budidaya Ikan Kerapu tanggal 8 Juni 2012. Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan, sebagai berikut:

1. Madang ukuran 1 1/4"-L40 sudah dibeli di Pangkalan Brandan sebanyak 55,1 kg dengan harga Rp.45.000,-/kg. Dan saat ini madang tersebut sudah diserahkan kepada pengrajin keramba untuk dibuatkan 2 buah keramba dengan madang 1 1/4"-L40.

2. Untuk penggantian 3 buah tiang keramba yang lapuk dan patah, kami akan menggantinya dengan tiang beton diameter 6". Penggantian dengan tiang beton ini secara bertahap akan dilakukan karena memang secara jangka panjang tiang beton lebih awet dan hemat.

3. Rencana besok secara jadwal sudah seharusnya dilakukan panen 4 keramba kerapu lumpur, namun mengingat pasar belum bisa menyerap produk panen ikan kerapu lumpur, maka panen ini akan kita tunda sampai dapat kepastian dari pembeli. Mulai jenuhnya pasar ikan kerapu lumpur memang sudah kita antsipasi dengan memperbanyak jenis kerapu lumpur yang pangsa ekspornya masih terbuka luas.

4. Kepada para pemegang saham yang masih belum melengkapi data pribadinya, agar segera melengkapi data yang akan dimasukkan ke dalam Daftar Pemegang Saham.

Demikian informasinya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami
PT Saham Usaha Bersama (SUB) Indonesia


Freddy Ilhamsyah PA
Direktur Utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar