Jumat, 15 Juni 2012

Laporan Budidaya Ikan Kerapu tanggal 14 Juni 2012

Pemeriksaan jaring/madang yang kemungkina ada yang rusak/bocor/sobek
Kepada Yth
Para Pemegang Saham Budidaya Ikan Kerapu PT SUB Indonesia di tempat

Berikut kami sampaikan Laporan Budidaya Ikan Kerapu tanggal 14 Juni 2012. Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan, sebagai berikut:

1. Kemarin sudah dilakukan pemeriksaan keramba no 2 yang berisikan kerapu lumpur ukuran BL. Setelah diperiksa ternyata madang bocor pada bagian bawah dan ikan lolos ke lingkungan. Ikan yang tersisa tercatat sebanyak 11 ekor yang tetap dimasukkan ke dalam keramba no 2 tersebut setelah madangnya dijahit/ diperbaiki. Jumlah ikan yang hilang sebanyak 493 ekor dengan kerugian sebesar 493 X Rp.750,- =Rp. 369.750,-. Kerugian akibat ikan yang hilang ini menurunkan patokan kenaikan harga saham sebesar 0,04% dari 52,68% menjadi 52,64%.

2. Saat ini kita sedang menunggu kepastian panen dari agen pembeli. Rencana akan dipanen 4 keramba, yaitu keramba no 4,7,8 dan 39.

3. Untuk meningkatkan promosi PT SUB Indonesia, maka telah dibuat account SUB Indonesia di facebook, silakan para pemegang saham untuk bergabung.

4. Kepada para pemegang saham yang masih belum melengkapi data pribadinya, agar segera melengkapi data yang akan dimasukkan ke dalam Daftar Pemegang Saham.

 Demikian informasinya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami


PT Saham Usaha Bersama (SUB) Indonesia

 Freddy Ilhamsyah PA
Direktur Utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar