Kamis, 31 Mei 2012

Laporan Perkebunan Kelapa Sawit tanggal 31 Mei 2012


Kepada Yth:

Para Pemegang Saham Unit Usaha Perkebunan Kelapa Sawit SUBC Indonesia
di tempat

Berikut kami kirimkan Laporan Perkebunan Kelapa Sawit tanggal 31 Mei 2012. Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan:
  1. Excavator masih melanjutkan pekerjaan pembukaan lahan. Tadi sore Bapak Esron Lumban Gaol, salah seorang pemegang saham Perkebunan Kelapa Sawit, sudah ikut dengan kami melakukan peninjauan langsung ke lahan. Pada peninjauan tersebut dibicarakan kemungkinan untuk membuat areal pembibitan yang harus dibuat dalam waktu dekat. Areal pembibitan ini akan dikerjakan menggunakan excavator yang ada dengan tambahan biaya yang belum dibicarakan dengan Bapak Hutajulu. Dengan adanya areal pembibitan ini maka bibit akan kita kembangkan dari tahap kecambah menggunakan polybag, dan kegiatan pembibitan ini akan bisa dilaksanakan paralel dengan kegiatan pembukaan lahan. Adapun keuntungan yang bisa diperoleh dari areal pembibitan ini adalah bibit bisa dibeli lebih murah, dan dengan perawatan bibit selama lebih kurang 8 bulan nilai ekonomis yang akan diperoleh cukup signifikan (perbandingan antara harga bibit usia kecambah dengan bibit usia 8 bulan).
  2. Terkait dengan rencana pembuatan areal pembibitan dengan penambahan biaya alat berat seperti tersebut di atas, kami mohon persetujuan dari pemegang saham. Silakan persetujuan/ ketidaksetujuan dibalas melalui email ini.
  3. Besok, Jumat, 1 Juni 2012, SUBC Indonesia akan ditingkatkan menjadi badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas. Perubahan menjadi PT adalah upaya kami untuk meningkatkan aspek legal sekaligus keamanan dan kenyamanan pemegang saham dalam berinvestasi di SUBC Indonesia. Yang akan terlibat dalam pembentukan PT ini adalah Bapak Freddy Ilhamsyah yang sekarang sebagai manager SUBC Indonesia, dan Bapak Dayuda.
  4. Dengan kondisi keuangan seperti saat ini, maka kemungkinan besar kegiatan usaha pembukaan lahan terhenti dalam beberapa waktu kedepan. Kemungkinan terhentinya kegiatan operasional pembukaan lahan ini murni karena masalah kesulitan finansial kita dalam penggalangan dana. Efek dari penghentian kegiatan ini adalah stagnasi investasi.Hal ini perlu menjadi perhatian bagi semua pemegang saham.
  5. Kepada para pemegang saham yang masih belum melengkapi data diri,agar mengirimkan data diri untuk kebutuhan pendataan pemegang saham.

Demikian laporan ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam
SUBC Indonesia

Edi Nofendra
CEO/Owner
082176227176
PIN BB:234E0110

Tidak ada komentar:

Posting Komentar