Kamis, 17 Mei 2012

Laporan Budidaya Ikan Kerapu tanggal 17 Mei 2012


Pangkalan Susu, 17 Mei 2012

Kepada Yth
Para Pemegang Saham Budidaya Ikan Kerapu SUBC Indonesia di Tempat

Berikut kami sampaikan Laporan Budidaya Ikan Kerapu tanggal 17 Mei 2012. Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan, sebagai berikut:

1. Pemakaian metil biru merk Fish Aid Anti Ich sudah kami jadikan Standar Prosedur Operasi No 5 tanggal 16 Mei 2012, pemakaian antiseptik ini dilakukan untuk bibit ikan ukuran C dan B serta ikan yang disortir.

2. Untuk menambah ketersediaan data, kami juga sudah menambahkan sheet Daftar Upah dan Bahan di dalam laporan yang kami lampirkan. Dengan adanya Daftar Upah dan Bahan ini diharapkan kita lebih prudent sekaligus lebih mengetahui material yang harganya naik dan tidak.

3. Kemarin, Rabu, 16 Mei 2012, kami sudah melakukan konsultasi dengan Ibu Hj Nur Asmalina, notaris di Pangkalan Brandan. Konsultasi adalah untuk menindaklanjuti rencana SUBC Indonesia mendirikan Perseroan Terbatas (PT) dengan rencana nama PT Saham Usaha Bersama Corporation Indonesia (PT SUBC Indonesia). Upaya pendirian PT ini untuk meningkatkan aspek legal usaha yang selama ini sudah berjalan dan semakin berkembang.

4. Sebagaimana yang sudah dikirim kan melalui email kemarin, hari ini adalah hari kedua Masa Pengumuman Saham baru tanggal saham 19 Mei 2012.

Kepada para pemegang saham yang masih belum melengkapi data pribadinya, agar segera melengkapi data yang akan dimasukkan ke dalam Daftar Pemegang Saham.

Demikian informasinya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami
Saham Usaha Bersama Corporation (SUBC) Indonesia
Edi Nofendra
CEO
HP:082176227176

Tidak ada komentar:

Posting Komentar