Kamis, 10 Mei 2012

LAPORAN BUDIDAYA IKAN KERAPU 10 MEI 2012


Pangklan Susu, 10 Mei 2012

Kepada Yth

Para Pemegang Saham Budidaya Ikan Kerapu SUBC Indonesia di Tempat

Berikut kami sampaikan Laporan Budidaya Ikan Kerapu tanggal 10 Mei 2012. Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan, sebagai berikut:

1. Tambahan madang 5/8"-L12, dengan harga madang Rp.77.000,-/kg masih dalam pemesanan dari Medan. Madang tambahan ini kami rencanakan untuk membuat tambahan keramba untuk menampung bibit kerapu lumpur ukuran BL yang memang suplainya melimpah sampai awal Agustus 2012. Momen banyaknya suplai bibit ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya dengan menyiapkan tambahan keramba.

2. Hari ini tim dari kantor Karantina Ikan kelas II Medan dan staf Dinas Perikanan Kabupaten Langkat berkunjung ke keramba kita sekaligus mengambil sampel ikan kerapu dari keramba no 27 dan 28 yang mengalami tingkat kematian yang tinggi. Dari pembedahan yang dilakukan terhadap bangkai ikan terlihat ada parasit yang menyerang hati ikan. Untuk selanjutnya momen ini dijadikan sebagai ajang penyuluhan Teknik Bidaya Ikan terhadap kita sebagai peternak ikan kerapu. Petugas juga membawa 2 ekor ikan kerapu hidup yang terindikasi terifeksi parasit untuk diteliti di laboratorium kantor Karantina Ikan kelas II Medan. Kedepannya nanti kita akan meningkatkan koordinasi dengan Dinas Perikanan Kab. Langkat.

3. Sudah beberapa hari ini email sahambersama.net tidak bisa kami buka menggunakan laptop, sehingga laporan ini sementara kami sampaikan menggunakan email sub.corporation.indonesia@gmail.com

4. Kepada para pemegang saham yang masih belum melengkapi data pribadinya, agar segera melengkapi data yang akan dimasukkan ke dalam Daftar Pemegang Saham.

Demikian informasinya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami
Saham Usaha Bersama Corporation (SUBC) Indonesia
Edi Nofendra
CEO
HP:082176227176
PIN BB:234E0110

Tidak ada komentar:

Posting Komentar